Blogs That Discuss About The World Of Education, Special Education Was Exceptional

Powered by Blogger.
.

Gangguan Seks dan Kepribadian

Diposkan oleh romiariyanto Thursday, June 2, 2011

Seks adalah wilayah salah satu perilaku yang melibatkan keseluruhan penuh emosi, kognisi, sosialisasi, sifat, keturunan, dan perilaku yang dipelajari dan diperoleh. Dengan mengamati hal seks seseorang dan bertindak, para psikoterapis terlatih dan diagnostik dapat belajar banyak tentang pasien.
Tak pelak, seksualitas pasien dengan gangguan kepribadian adalah digagalkan dan terhambat. Dalam Paranoid Personality Disorder, seks adalah depersonalized dan mitra seksual dehumanized. The paranoid ini dikepung oleh delusi persecutory dan menyamakan keintiman dengan kerentanan yang mengancam jiwa, sebuah "pelanggaran dalam pertahanan" seperti itu. seks menggunakan paranoid untuk meyakinkan dirinya bahwa ia masih memegang kendali dan untuk memadamkan adalah kecemasan.
Pasien dengan skizoid Personality Disorder adalah aseksual. The skizofrenia tidak tertarik dalam mempertahankan setiap jenis hubungan dan menghindari interaksi dengan orang lain - termasuk hubungan seksual. Dia lebih suka kegiatan kesendirian dan soliter pada setiap hubungan seks kegembiraan dapat menawarkan.
The schizotypal Personality Disorder dan Avoidant Personality Disorder memiliki efek yang sama pada pasien, tetapi untuk alasan yang berbeda: schizotypal ini akut tidak nyaman dengan keintiman dan menghindari hubungan yang erat di mana oddness dan eksentrisitas akan terungkap dan, pasti, mengejek atau mencela. The Avoidant tetap menyendiri dan pertapa dalam rangka untuk menyembunyikan kekurangan dia sendiri dirasakan dan kekurangan. avoidant Parahnya ketakutan penolakan dan kritik. aseksualitas itu skizofrenia adalah hasil dari ketidakpedulian - dan avoidant di schizotypal's, hasil dari kecemasan sosial.

Pasien dengan munafik Personality Disorder (kebanyakan wanita) leverage tubuh mereka, penampilan, daya tarik seks, dan seksualitas untuk mendapatkan pasokan narsistik (perhatian) dan untuk mengamankan lampiran, namun sekilas. Seks digunakan oleh seni drama untuk menopang harga diri mereka dan untuk mengatur rasa labil mereka harga diri. Seni drama, oleh karena itu, "tidak tepat menggoda" dan memiliki penghubung seksual dan mitra.
Perilaku seksual seni drama hampir tidak bisa dibedakan dari bahwa dari narsisis somatik (pasien dengan Narcissistic Personality Disorder) dan psikopat (pasien dengan antisosial Personality Disorder). Tetapi sementara munafik adalah terlalu-emosional, diinvestasikan dalam keintiman, dan self-mendramatisir ("drama queen"), sang narsisis somatik dan psikopat adalah dingin dan perhitungan.
Para narsisis somatik dan psikopat yang menggunakan tubuh pasangan mereka 'untuk melakukan masturbasi dengan dan penaklukan seksual mereka melayani hanya untuk menopang bimbang rasa percaya diri (narsisis somatic) atau untuk memenuhi kebutuhan fisiologis (psikopat). Para narsisis psikopat somatik dan tidak memiliki teman bermain seksual - mainan seksual saja. Setelah menaklukkan target, mereka membuang itu, menarik dan bergerak pada perasaan.
Sang narsisis cerebral tidak dapat dibedakan dari skizofrenia: ia aseksual dan lebih memilih kegiatan dan interaksi yang menekankan kecerdasan intelektual atau prestasi. narsisis cerebral Banyak selibat bahkan ketika menikah.
Pasien dengan Borderline Personality Disorder dan Dependent Personality Disorder baik menderita dari kegelisahan ditinggalkan dan pemisahan dan menempel, menuntut, dan emosional labil - tetapi perilaku seksual mereka dibedakan. perbatasan menggunakan seksualitasnya untuk memberi penghargaan atau menghukum pasangannya. Ini tergantung menggunakannya untuk "memperbudak" dan kondisi kekasihnya atau pasangan. Perbatasan seks menahan atau penawaran itu sesuai dengan pasang surut hubungan nya penuh gejolak dan vicissitudinal. kodependen ini mencoba untuk membuat pasangannya kecanduan merek tertentu nya seksualitas: penurut, samar-samar masokis, dan eksperimental.
Sam Vaknin (samvak.tripod.com) adalah penulis Diri ganas Love - Narcissism Revisited dan Setelah Hujan - Bagaimana Hilang Barat Timur. Ia menjabat sebagai kolumnis untuk Eropa Tengah Review, Global Politikus, PopMatters, eBookWeb, dan Bellaonline, dan sebagai United Press International (UPI) Senior Koresponden Bisnis. Dia adalah editor dari kesehatan mental dan Timur Tengah Eropa kategori dalam The Open Directory dan Suite101.sumber

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MAMPU MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR